PANDUAN INSTALL DAN AKTIVASI COREL DRAW X7 32BIT DAN 64BIT DI LAPTOP LENGKAP MUDAH + GAMBAR


Panduan install dan aktivasi corel draw x7 32bit dan 64bit di laptop lengkap mudah + gambar. Corel draw adalah software yang tidak berbeda jauh dengan photoshop, dimana Corel Draw memiliki pengertian yakni suatu program atau software ilustrasi atau disebut dengan istilah editor dimana software ini berbasis grafik vector. Software ini diciptakan serta dikembangkan oleh perusaahaan yang bernama  Corel Corporation sesuai dengan nama produk softwarenya. Corel draw telah dibuat dari berbagai versi, Versi – versi yang telah diluncurkan oleh perusahaan Corel Corporation ini yakni versi 1 yang dirilis tahun 1989, versi 2 yang dirilis tahun 1991, versi 3 yang dirilis tahun  1992, versi 4 yang dirilis tahun  1993, versi 5 yang dirilis tahun  1994, versi 6 yang dirilis tahun  1995, versi 7 yang dirilis tahun  1997, versi 8 yang dirilis tahun  1998, versi 9 yang dirilis tahun  1999, versi 10 yang dirilis tahun  2000, versi 11 yang dirilis tahun  2002, versi 12 yang dirilis tahun  2003, versi 13 atau X3 yang dirilis tahun  2006, versi 14 atau X4 yang dirilis tahun  2008, versi 15 atau X5 yang dirilis tahun  2010, versi 16 atau X6 yang dirilis tahun  2012 dan  versi 17 atau X7 yang dirilis tahun  2014. Dimana dalam setiap versinya memiliki kelebihan dan kekurangan masing – masing, atau bisa dikatakan versi selanjutnya merupakan perbaikan dari versi sebelumnya.
Kali ini kita akan membahas panduan install dan aktivasi corel draw x7 32bit dan 64bit di laptop lengkap mudah + gambar.

Yang pertama dilakukan adalah download cracknya untuk mempermudah dalam hal keygen waktu proses instalasi maupun aktivasinya. Bisa kalian download disini. Namun untuk yang belum memiliki software coreldrawnya bisa di situs resminya, perhatikan.

Nahh bila sudah download craknya dan software nya. Mari kita lanjut kedalam proses instalasi serta aktivasinya. berikut penjelasan tentang cara install dan aktivasi corel draw x7 32bit dan 64bit di laptop lengkap mudah + gambar.

Pertama, jalankan file exe yang sudah di download tadi, dimana lokasinya sudah kalian tentukan sebelumnya.

Kedua, selanjutnya akan muncul jendela seperti gambar ini, selanjutnya kita klik kiri di bagian atas selanjutnya klik “allow”


Setelah selesai, langsung klik “OK”

Selanjutnya akan muncul jendela “license of the agreement” kita pilih dengan cara mmemberikan tanda centang pada “I accept the terms in the license agreement” agar kita tetap bisa melanjutkan proses instalasinya.

Berikutnya, kita akan diminta untuk memasukkan username, namanya terserah kita sendiri, kemudian pilih “I have a serial number or subscription code” yang pada artinya kita bisa menggunakan software ini secara leluasa dan bebas dari trial.

Setelah itu kita buka crack dari corel draw yang telah kita unduh, lalu pilih produk yang bernama  corel draw x7 lalu kita copy kode pada serial numbernya.
Kemudian, kita kembali lagi ke dalam instalasi corel draw lalu paste code serial number yang telah kita copy ke dalam kolom number serial code dalam instalasi corel draw, seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.

Setelah di isi, kemudian klik “Next”

Selanjutnya kita diberi pilihan untuk memilih dari dua opsi instalasi
Yang pertama typical installation, opsi ini akan menginstall software defaultnya yang termasuk dari sebagian besar program serta pilihan, jika memilih  ini ukuran yang dibutuhkan yaitu 1007 Mb.
Yang kedua yakni custom installation, yakni dimana opsi ini memberi kita pilihan bahwa kita bebas menentukan program  corel apa saja yang ingin kita install.
Nahh bila kalian ingin semua fitur yang di install kita piih yang atas namun bila kita mau install corel drawnya saja kita bisa pilih yang bawah atau disebut custome.

Bila kita memilih custom, maka tampilan yang akan muncul yakni seperti pada gambar, beri centang pada program yang ingin di install kemudian klik “next”

Dalam tampilan berikutnya, kita akan di berikan dua opsi tambahan lagi,

Yang pertama allow product updates, dimana jika kita memberi checklish maka secara otomatis mengunduh produk yang telah terupdate, tetapi menyarankan kamu sebelum menginstallnya.

Yang kedua, install desktop shortcut, yakni menginstall shortcut untuk program ini di tampilan desktop kalian

Kita bisa memberi checklish pada kedua opsi tergantung pada kenginan kalian sendiri. Kemudian klik “next”.

Selanjutnya kita tinggal menunggu sampai proses instalasinya selesai atau berakhir, dan akan membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Bila proses instalasi telah selesai dan corel draw x7 sukses terinstall di laptop atau computer kita, kita tinggal klik “finish”

Kemudian, kita lihat corel draw yang telah terinstall dan masuklah ke dalam tampilan aktivasinya, yakni ketika kita membuka corel maka akan muncul tampilan seperti ini, langsung saja klik  “other activation” yang terletak dibawah sendiri. Seperti pada gambar

Kemudian klik “contact corel”
Selanjutnya kita copy installation code nya.

Sementara itu kita masuk lagi lalu paste  installation  code yang sebelumnya telah dicopy, kedalam kolom installation

Kemudian kita klik “generate activation code”, kemudian copy kembali activation code tersebut.

Selanjutnya, kita kembali lagi pada tampilan aktivasi corel draw, kita paste activation code yang telah kita copy sebelumnya pad tampilan cracknya corel draw, kemudian kita klik “continue”

Untuk yang terakhir, akan muncul pesan bila kode yang dimasukkan “ERROR”, namun kita abaikan saja dan langsung close. Berbeda dengan apabila instalasi pindah pada tampilan untuk print the license agreement, itu artinya aktivasi telah berhasil.
SELAMAT!

sekian artikel tentang langkah - langkah install dan aktivasi corel draw x7 32bit dan 64bit di laptop lengkap mudah + gambar.

Komentar